Pinjaman Tanpa Jaminan

Sebagai manusia, kita pasti punya banyak keinginan. Pengin liburan ke luar negeri, membangun bisnis, sampai menapaki jenjang pelaminan. Sayangnya, keinginan-keinginan tersebut tidak akan bisa terwujud tanpa adanya dana yang cukup. Tapi, jangan sedih dulu! Pinjaman tanpa jaminan bisa jadi solusinya.

Sudah banyak orang yang mengincar pinjaman yang satu ini, lho! Soalnya, dana pinjaman bisa langsung cair tanpa jaminan dan proses yang ribet. Kamu tidak perlu melalui proses penaksiran aset atau ketir-ketir tidak bisa menebus jaminannya suatu hari nanti. Masih belum yakin? Berikut adalah manfaat pinjaman tanpa jaminan yang sangat menggiurkan!

Modal berbisnis

Tidak punya modal untuk mulai berbisnis? Daftar saja ke bank untuk mendapatkan pinjaman tanpa jaminan. Pinjaman ini bisa menjadi motivasimu untuk terus menjalankan bisnis agar bisa membayar angsuran.

Kalau kamu selalu tepat waktu, pihak bank tidak akan segan untuk menyetujui kreditmu di masa depan. Tidak hanya memulai usaha, pinjaman tanpa jaminan bisa juga kamu gunakan untuk biaya operasional atau pembukaan cabang.

Biaya sekolah

Biaya pendidikan, apalagi pada tingkat universitas, sangatlah menguras kantong. Soalnya, biaya per semester bisa sampai jutaan rupiah! Belum lagi buku-bukunya ataupun biaya praktikum. Agar impian menata masa depan tidak terhambat dana, kamu atau orang tuamu bisa mengajukan pinjaman tanpa jaminan.

Meningkatkan skill

Pengin jadi content creator tapi perangkatmu saat ini tidak mendukung? Atau, mau belajar masak, namun peralatan yang kamu miliki terbatas? Jangan jadikan itu sebagai alasan untuk menghentikan minat pengembangan dirimu. Ajukan pinjaman tanpa jaminan untuk membeli perangkat yang kamu butuhkan untuk upgrade kemampuanmu.

Biaya liburan

Selain untuk hal-hal yang produktif, kamu bisa memanfaatkan pinjaman tanpa jaminan untuk liburan, lho! Dengan ini, kamu bisa mencentang wish list ke luar negeri tanpa harus menunggu uang tabungan yang tak kunjung bertambah. Kelihatannya memang terhitung sebagai pengeluaran konsumtif, tapi liburan bisa membuat pikiran lebih fresh dan bersemangat kembali.

Biaya nikah

Banyak sekali yang perlu dikeluarkan untuk pesta pernikahan, seperti katering, sewa gedung, dan ongkos fotografer. Biaya nikah yang sangat tinggi ini, mulai dari Rp 40 hingga 100 juta, seringkali membuat pasangan batal nikah. Untuk menghindari risiko tersebut, ajukan saja pinjaman tanpa jaminan yang bisa langsung cair. Paling tidak bisa membantu untuk membayar uang muka!

Biaya persalinan

Selain biaya acara pernikahan, saat ini biaya persalinan juga tidak sedikit, lho. Untuk persalinan normal, kamu membutuhkan setidaknya Rp 2-15 juta. Nah, kalau operasi caesar bisa merogoh kocek hingga Rp 50 juta, meskipun bervariasi tergantung kelas ruang perawatan dan rumah sakitnya. Lalu, belum lagi peralatan dan pakaian bayi. Karena jadi orang tua tidak mudah, kamu bisa meringankan beban pengeluaran tersebut dengan pinjaman tanpa jaminan.  

Renovasi rumah

Pengeluaran dalam keluarga memang tidak ada habisnya. Setelah pernikahan dan persalinan, ada biaya beli atau renovasi rumah. Karena pembelian rumah ditangani oleh Kredit Perumahan Rakyat (KPR), biaya renovasi bisa terbantu dari pinjaman tanpa jaminan. Jenis pinjaman ini sangat menolong terutama saat musim hujan, ketika tiba-tiba rumah bocor atau terkena banjir.  

Beli barang elektronik dan isi rumah

KPR memang bisa menolong untuk beli rumah. Lalu, bagaimana dengan isinya? Lakukan pinjaman tanpa jaminan saja! Selain prosesnya yang mudah dan bunganya yang tidak terlalu tinggi, kamu bisa mendapatkan barang elektronik semacam kulkas, TV, dan AC atau furnitur impian. Manfaat dari pinjaman tanpa jaminan ini juga sangat cocok bagi para gamers untuk update spesifikasi perangkatmu.

Servis kendaraan

Yang bikin kesal saat memiliki kendaraan adalah biaya servisnya yang cukup menguras kantong. Apalagi, kalau kamu terlanjur kelupaan dan mesin kendaraan sudah aus. Biaya servis pun jadi lebih tinggi! Maka dari itu, ajukan pinjaman tanpa jaminan untuk mendapatkan dana menyervis kendaraan. Hati terasa lebih ringan karena biaya besar tersebut bisa dicicil.

Membayar tagihan rumah sakit

Saat ini, tagihan rumah sakit bisa membuat kepala pusing tujuh keliling. Sebut saja cuci darah yang bisa memakan Rp 800 ribu setiap terapi. Kalau wajib melakukannya rutin selama dua kali seminggu, maka bisa mengeluarkan 1,6 juta per minggunya!

Kalau BPJS atau asuransi kesehatanmu tidak membantu, coba bujuk bank untuk memberikan pinjaman tanpa jaminan agar nyawa yang tersayang tetap bisa terselamatkan.

Melunasi utang kartu kredit

Agak salah sih kalau kamu menutup utang dengan utang lainnya. Gali lubang tutup lubang, dong! Tapi, kalau dalam situasi kepepet ya, mau bagaimana lagi? Di saat genting seperti itu, mintalah pertolongan bank untuk memberikan pinjaman tanpa jaminan sebagai pelunasan utang kartu kredit. Selanjutnya, kamu lebih baik berhati-hati dan membatasi penggunaan kartu kreditmu, ya!

Dana darurat

Ada anggota keluarga kecelakaan atau malah kamu sendiri? Celakanya, tanggal gajian masih belum terlihat. Kalau sudah begini, pertimbangkan pinjaman tanpa jaminan sebagai dana darurat kamu. Daripada jenis pinjaman lain, verifikasi pinjaman tanpa jaminan bisa selesai lebih cepat bahkan dalam hitungan menit. Cocok sekali buat kebutuhan mendesakmu, kan?

Masih ada banyak lagi manfaat pinjaman tanpa jaminan yang bisa kamu rasakan, lho! Apalagi, proses pendaftarannya cukup mudah dan persyaratannya juga tidak memberatkan. Sifatnya fleksibel, jadi kamu bisa menggunakannya untuk biaya produktif maupun konsumtif.

Sudah siap mendaftar pinjaman tanpa jaminan? Ajukan lewat https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan ! Pengajuannya bisa melalui online sehingga sangat hemat waktu dan kamu tidak perlu kemana-mana. Jangka pelunasannya pun bisa sampai 5 tahun dengan plafon hingga Rp 300 juta!